Belajar Buat Template Sendiri Tahap Awal

Belajar Buat Template Sendiri Tahap Awal : Salam jumpa dan salam kenal sobat dumay sekalian, ini adalah blog catatan pribadi ane dalam belajar langkah demi langkah membangun dan membuat template sendiri, swer ane ga ngerti bagai mana caranya membuat template oleh karena itu akan ane data di blog ini dasar dasarnya membangun template dari pencarian pencarian yang ane dapatkan.

Bila kalian nyasar sampai di blog ini dan berharap menemukan apa yang kalian cari ane sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah berkunjung, namun bila tidak menemukan apa yang di cari ya harap maklum namanya juga blig pribadi dan masih dalam tahap belajar dan pengumpulan datanya. bila berkenan dan berminat kita bisa sama sama belajar silahkan tinggalkan komentar kalau emang minat ya.

Belajar Buat Template Sendiri Tahap Awal

Cara Mudah Tahap Awal Dalam Membangun Template


Agar tidak repot dan terlalu lama membuat atau membangun template sendiri kita bisa dengan mudah membuatnya dengan langsung saja menggunakan template bawaan dari blogger itu sendiri. Setelah menggunakan template bawaan blogger mulailah kita perlahan memperindahnya sesuai dengan keinginan kita sendiri dan ane memulainya dengan membuat daftar belajarnya apa apa saja yang ane perlu kerjakan semoga saja sobat juga begitu jadi tau tindakan selanjutnya apa yang harus di lakukan.

Nanti bila semuanya telah selesai templatenya tinggal di download aja trus di pindahkan ke blog seirus yang kita miliki. Sekian dulu artikel Belajar Buat Template Sendiri Tahap Awal yang seharusnya berjudul Cara Mengedit Template Bawaan Blogger, jangan marah ya inikan blog catatan pribadi suka ga suka ya ga ada yang larang, suka ya di lanjut baca kalau ga suka tinggal tutup aja browsernya atau bila perlu blok skalian halaman ini hehehehee. terimakasih sobat skalian udah repot repot mau mampir di mari.

1 komentar:

Mughi mengatakan...

Kalo mau belajar yang bener di sini nich www.mugianto.web.id dari template kosong

Posting Komentar

 
© 2009 Belajar Buat Template Sendiri | Powered by Blogger